Sunday 10 June 2012

Kontes Grafis

Jumpa lagi nih peconta grafis.. kali ini praybrush akan memberikan foto foto kontes yang diadakan di Singaraja Bali. Dsisni banyak ba get motor dengan grafis yang sangat waaaahh kereeenn.. bisa jadi inspirasi buat kalian semua. Banyak tipe motor yang ijut serta. Ada supra x 125, yamaha MX dan masih banyak motor motor lainnya.
Yok kita simak langsung aja..

Supra X 125

Siapa yang gak tau motor yg sati ini.. yap ini motor Supra 125. Keluaran pabrikan jepamg yang satu ini memang selalu jadi idaman para pecinta otomotif ya. Karena memiliki cover body motor yang menawan.. lihat saja foto motor Supra x 125 dibawah ini.. sudah dimodif sedemikian rupa dengan grafisan yang menawan. Dengan warna dasar orange dan merah ya.. teme modif motor tersebut adalah racing.. atau motor balap.. bisa dilihat batok motor sudah diganti dengan batok motor vario. Cukup kreatif bisa menggunakan batok motor matic.. hasilnya pun bisa kalian lihat sendiri ya.. sangat kereeeeennn....





Yaaa ini lah motor pesaing Honda.. Yamaha selalu membayang bayangi pabarikan Honda.. kedua labrikan ini selalu saling memberikan tampilan tampilan motor terbaru mereka. Di bawah ini foto modif motor Jupiter MX ya.. modifan juuga masih sama dengan Supra di atas dengan tema racing. Sanagat keren. Ini bisa jadi inspirasi buat temen temen yang mau modif motor Jupiter MX kalian ya.


Yamaha MX









Dibawah ini foto keseluruhan beberapa motor yang mengikuti kontes.. twrlihat ada moto Suzuki Satria FU. Ini juga motor favorit para kalangan jiwa muda. Bagaimana tidak, dengan 150cc motor ini bisa dikatakan motor sport yang memiliki kecepatan luar biasa. Era sekarang Satria FU sangat diminati oleh kalangan muda. Sanagat banyak remaja remaja yang ingin memiliki motor ini. Apalagi setelah tau dimodif seperti ini jelas tamabah keren.. kalian bisa lihat sendiri dibawah ini ya..



Naaahh kalau yang ini Honda Supra X lama.. klasik dengan sentuhan racing jadi garang ya.. makin pangling dengan motor ini jika sudah dimodif sedemikian rupa. Yag awalnya malu bawa motor tua tapi setelah dimosif seperti ini jadi makin make terus.. hehe.. lihat foto dibawah kni sangat keren ya...


Okeeee.. supra diatas tadi termasuk motor tua.. tapiiiii... dibawah ini ada foto motor Honda juga yang umurnya lebih tua.. yaaap betul sekali ini motor keluaran tahun 70an.. mangkanya sering disebut motor seven ceblok.. seven (7) ceblok (0) jadi 70.. hehe.. ada ada saja yaaa.. tapi memenag jika sudah dimodif seperti ini siapa yang gak mau menggunakannya.. iya kan... keren dan berkelas..



Itulah teman teman pecinta otomotif beberpa foto motor motor yang ikut dalam kontes yang diadakan di Singaraja Bali. Dari motor keluaran terbaru sampai motor jadul pun ikut meramaikan kontes modifikasi itu..
Oke sekian dulu yaa.. Salam Otomotif...

3 comments:

Channel Youtube

Halooow sobat otomotif, apa kabar? Kl admin Alhamdulillah baik 😁 Semoga kalian yang masih sering nongol atau pantau blog ini juga sehat...