Sunday 10 June 2012

Bodi Motor Vario Techno (vartec)

Pecinta otomotif ini dia upload pertama kita irbrush motor grafis. Dibawah ini kita akan tampilkan foto foto aorbrush hrafis motor Vario Techno. Motor ini sedang trend ditahun tahun ini ya. Jadi kota coba airbrush grafis.. yok kita simak...

Terlihat foto dibawah warna dasar motor adalah warna putih dengan kombinasi aorbrush hrafis berwanra biru. Terlohay cover secera keseluruhan sangay keren. Terdapat aorbush kotal kotal seperti bendera berwarna kunging hitam.


Dari sisi depan masih mengkobinasikan warna dasar putih dengan sentuhan grafis biru dan kunging hitam. Terlihay nilai seni disini bahi pecinta otomotif mungkin akan sedikit lebih PeDe bawa motor modifan ya.. hehe..



Foto diambil dari atas.. batok motorpun tetap dikombinasikan dengan cover laonnya. Warna kuning hitam lebih mendominasi dengan balutan grafis warna biru.
Pengerjaan grafis ini sendiri menghabisakan waktu sekitar 4 hari. Prosesnya lumayan cepat karena model grafisnya pun tidak terlalu rumit ya.. disni hanya menekannkan 1 grafis berwarna biru itu. Sehingga dominasi warna daar masih sangay terlihat. Warna dasar putih ini mengacu pada STNK motor sehingga dijalan jika menukan razia dari polisi motor ini teteap lolos.
Okeeee pecinta otomotif bahaimana ulasannya.. menarik ya.. tunggu lagi grafis lainnya ya.. buat kalian yang mau pesan cover motor grafis bisa hubungi kontak di bawah ini..
Hp/WA 081915671014
Terimakasih.. salam Otomotif Indonesia... terus berkarya ya....

No comments:

Post a Comment

Channel Youtube

Halooow sobat otomotif, apa kabar? Kl admin Alhamdulillah baik 😁 Semoga kalian yang masih sering nongol atau pantau blog ini juga sehat...