Sunday 10 June 2012

Segitiga supra 125

Heyyyy pecinta otomotif jumapa lagi di blog ini ya. Dilihat dari foto kalian sudah tau sendiri ya itu cover motor apa dan bagian mana, hehehe...
yaa betul sekali sesuai juduil artikel, ini adalah cover bagian depat motor supra x 125. Kita biasa menyebutnya segitiga cover motor supra, karena bentuknnya menyerupai bentuk segitiga jadi orang orang lebih sering menyebutnya segitiga cover. Disni praybrush mencoba menggrafis segitiga ini sedemikian rupa ya, kalian bisa lihat sendiri, ada beberapa bentuk grafis dan efek efek lainnya pada warna dasarnya.
Pada foto terlihat efek efek seperti coretan coretan atau bercak bercak tentara, itu dibentuk hanya menggunkan kertas manila. HAAAHHH? kertas manila? yaapp betul sekali kawan efek itu hanya menggunkan kertas manila, caranya cukup mudah kita hanya perlu manila secukupnya kemudian bentuk salah satu ujungnya dengan bentuk lancip seperti segitiga. Sederhana bukan... kemudian kita tinggal menaruhnyan dibidang yang akan diaribrush, kit atur polanya sedemikian rupa makin banyak polanya maka akan terlihat seperti bercak bercak tentara. Foto diatas ada dau macam dimana satu foto paling atas belum dilakukan pernis seperti foto dibawahnya, sehingga foto yang atas tampak seperti cat dof, dan dibawah sudah finising sehingga tampak mengkilap.

Okk pecinta grafis sekian sedikit ulasan grafis kali ini ya, jangan pernah bosan untuk mencoba hal yang baru ya, dan terus berinovasi agar hasil semakin memukau.
Salam Otomotif.

No comments:

Post a Comment

Channel Youtube

Halooow sobat otomotif, apa kabar? Kl admin Alhamdulillah baik 😁 Semoga kalian yang masih sering nongol atau pantau blog ini juga sehat...