Sunday 10 June 2012

Body Vega ZR new

Grafis Vega ZR New
Heloooo pecinta otomotif jumpa lagi nih.. hehe..
Kali ini kita menampilkan grafis moto Bega ZR New ya..
Dibawah ini kita lihat cover body depan samping. Dengan kombinasi warna dasar biru. Ada grafis warna putih dan merah. Didalam grafis terdapat edek efek seperti bunga ya.. kiya simak ya..


Bagian depan cover atau segitiga kalau pecinta otomotif sering bilang ya.. warna grafis putih dengan kombinasi atau efek seperti bunga berwanra biru.. grafis warna dasar putih juga hanya saja terdapat efek berwana campur ada merah biru dan hijau.. biar rameee.. hehehe..


Cover body samping terlihat seperti ini.. terdapat bendera racing hitam putih menyelimuti cover dengan kombinasi grafis merah dan efek efek kembang ya.. sangat keren.. bisa jadi inspirasi bua temen temen pecinta airbrush grafis.


Batok cover terlihat ada tambahan garis garis seperti 2 dimensi ya.. kombinasi grafis merah dan putih didalnya terdapat efek efek bunga..



Sayap depan juga terdapat bendera hitam putih dan diatas bendera kita beri grafisan sedemikin rupa.. sehingga bendera seakan tertindih oleh grafis tersebut.


Dan ini tampilan jika sudah dipasang pada motornya.. kereenn yaaa.. hehe.
Makin PeDe kan bawa motor modifan seperti ini. Buat kalian pecinta otomotif bisa jadi inspirasi grafis motor kalian ya...



Buat kalian yang susah mencari cover body grafis kita menerima pesanan. Pengerjaan paling lama 2 minggu tergantung kesulitan aorbrush grafisnya. Kalian bisa kontak kami di HP/ WA 081915671014
OKEEEE.. SALAM OTOMOTIF..

2 comments:

  1. mas itu langsung jadi kalo vegar
    ada ga yg dah jadi sm pm harganya dong

    ReplyDelete
  2. sms aja bro, sya jarang online, sibuk dbengkel,,,
    the,,,

    ReplyDelete

Channel Youtube

Halooow sobat otomotif, apa kabar? Kl admin Alhamdulillah baik 😁 Semoga kalian yang masih sering nongol atau pantau blog ini juga sehat...