Sunday 10 June 2012

Helm KYT

    Apakabar airbrush lovers,, baik dong yaaaa... kali ini praybrush akan menampilakan grafis helm, Yap salah satu helm merk KYT sudah cukup terkenal dikalangan pengendara bermotor ya, mulai dari helm half face samapai dengan full face. Di bawah ini helm half face yang akan kita airbrush grafis dengan warna dasar putih. Oya ini helm pesanan dari agan kita yang berada di Banjarmasin loh.. wooowww jauh juga ya,, Bali ke Banjarmasin berpa km nih, hehe... pengerjaan helm ini hanya membutuhkan waktu 2 hari. oke kita simak foto fotonya dibawah ini ya..



     Tampak dari depan grafis helm KYT, warna dasar putih kombinasi grafis biru dan pink serta lis putih. disini grafisnya terlihat simpel ya, karena memang pesanan dari agan kita menginginnka grafis pada helmnya simpel saja. next dibawah ini foto tampak dari samping.



     Grafis tampak dari samping, grafis samping sambungan dari depan ya teman-teman. sedikit terdapat corak garis kecil berwarna hijau, dan efek-efek dari serat fiber. kemudian dibawahnya terdapat seperti bendera yang berkibar, karena permintaan agan jadi kita turuti saja, hehe.. pengerjaan benderanya sendiri sebenarnya sedikit rumit karena ada dua warna yang menjadi dasar bendera, pertama kita membuat bendera dengan warna hitam lalu disusul dengan warna hijau kekuningan.



    tampak helm dari belakang, yaaapp betul sekali nama pemilik helm ini kalian bisa baca sendiri pada helm ya, hehe.. disni terdapat grafis nama dan ada 3 grafis menyerupai petir warna hitam, karena sang pemilik tidak suka terlalu rame jadi kita hanya mengisi grafisnya sedemikian reupa.

  okeeee demikian tampilan helm KYT yang kita airbrush grafis ya, semoga bisa jadi inspirasi buat temen-temen pecinta grafis. kalian bisa berinovasi sesuka hati kalian dengan bentuk bentuk grafis yang lebih keren tentunya, soal warna juga tergantung selera kalian bisa kombinasikan semua warna cerah maupun gelap menjadi sebuah coretan warna pada helm kalian sendiri.

Jika kalian ada pertanyaan ataupun ingin memesan grafis seperti agan ini kalian bisa hubungi kita di kontak ini ya..
HP/WA 081915671014

okeee sekian dan terimakasi, semoga bermanfaat,, salam otomotif...

No comments:

Post a Comment

Channel Youtube

Halooow sobat otomotif, apa kabar? Kl admin Alhamdulillah baik 😁 Semoga kalian yang masih sering nongol atau pantau blog ini juga sehat...